Monday, January 31, 2011

Hari Ini

Hari ini, tujuh tahun yang lalu, saya meninggalkan Indonesia dengan perasaan yang campur aduk. Senang, sedih, cemas, dan lainnya. Saya sudah tujuh tahun hidup di Jerman ini, mengemban amanah, memainkan peran yang telah Allah persiapkan. Menjaga Berlin, memutarkan rodanya kembali, karena Allah tidak akan membiarkannya terlantar tanpa ada nahkoda.

Hari ini, siang tadi, saya mendapat jawaban diterimanya saya di Charité Universitätsmedizin. Antara senang dan harap. Cemas karena takut mengecewakan. Insya Allah, saya akan berikan seluruh kemampuan saya yang sangat terbatas ini. Insya Allah, saya akan mengejar cita-cita memperdalam ilmu stem cell, selangkah sebelum mengabdikan diri di Stanford University, USA.

Hari ini, sahabat saya mendapat jawaban dari harapnya. Allah memiliki caranya sendiri untuk mendidik hambaNya agar kerap dan senantiasa bersyukur.

Hari ini, sahabat saya ditinggal pulang oleh ayahnya menuju ke haribaan Illahi. Semoga sabar selalu menyertaimu. Jangan khawatir, kita semua berada di sini untuk mendukungmu. Lanjutkan perjuanganmu, kejar cita-citamu.

Hari ini, selesai.


4 comments:

Griya Mobil Kita said...

Selamat dan sukses selalu. Salam.
sewa mobil

catatan pianissimo said...

Selamat, Mushab Syuhada, smoga ilmunya smakin berkah dan memberi manfaat bagi sesama. Jangan ada keraguan, bahwa Allah SWT slalu memiliki rencana terindah dan pilihan-Nya adalah yang terbaik.

Sukses slalu dan tetap rendah hati :)

cosmophotoblog said...

Barakallah mas Dimas :D

syelviapoe3 said...

barakallahu, dimas....

Semoga mencapai apa yang dicita-citakan....Selamat berjuang !

Kekuatan hati muncul dari kesabaran dan ketangguhan...
semoga teman dimas juga diberikan kesabaran... Aamiin..