Tuesday, July 29, 2008

Cinta di Taman Surga

Kategori: Puisi

Percaya atau tidak, aku sudah mengenalmu lebih dulu sebelum kamu mengenalku
Aku sudah tahu siapa kamu sebelum kamu tahu siapa aku
Jauh sebelum kita bertatap temu
Lalu aku berharap, semoga Allah menakdirkan kita bersama dalam perjuangan menegakkan kalimat-Nya
Bersama dalam tugas menyeru yang dititahkan kepada hamba-hamba yang dipilih-Nya
Dan Allah mengabulkan doaku, sore itu, ketika kita bertemu di sebuah taman surga
Taman yang di dalamnya dibacakan ayat-ayat Allah
Taman yang dilindungi oleh kepakan-kepakan sayap malaikat tentara Allah
Taman tempat kita berbagi ilmu, berwasiat dalam hak dan kesabaran
Seiring doaku, semoga Allah meneguhkan hatimu
Ana uhibbukum fillah

Volkswagen-Bibliothek
Berlin Charlottenburg, 2008.

3 comments:

Anonymous said...

Hm...puisinya unik..

Ditujukan untuk seseorang-kah ?
Ato untuk diri sendiri ?

Salam kenal

Putri

Anonymous said...

Subhanallah, Puisi ini indah sekali. Andai saya bisa membuat puisi seindah ini. Keep up the good work Bro!

dinicanidria said...

Ana uhibbukum fillah atau ana uhibbuki fillah? Hoho.. Ini ambigu artinya. ^_^v Hmm..kalau uhibbuki fillah, maksudnya ke bidadari surga dari Jerman-turki agaknya yak. Sy doakan mendapat yang terbaik..