Monday, December 06, 2010

Nguping Berlin

Terinspirasi dari Blog Nguping Jakarta yang membuat saya terbahak-bahak. Blog ini adalah versi Indonesia dari blog original untuk kota New York. Sangat entertaining, terlebih dialog yang ditulis memang sangat menggambarkan kota Jakarta.

1. Menurut loe kelakuan loe plus?

Cewek #1: Eh dingin gila, suhunya minus! Kayak kelakuanlo...
Cewek #2: ...

Didengar oleh cewek #3 yang mendadak nggak mau temenan lagi sama cewek #1

2. Bukan... Tapi salah cewek-cewek yang ngejer-ngejer loe!
Cowok: Terus, ini semua salah gue? Salah muka tampan gue?
Cewek: ...

Ketika kantin sabtu, didengar oleh seorang cowok yang langsung kehilangan nafsu makan

3. Berarti gue bakalan hilang dong?!
Cowok #1: Eh, gue mau ke toilet nih...
Cowok #2: Ngapain?
Cowok #1: Mau nge-flush elo...
Cowok #2: ...

Didengar oleh orang-orang yang langsung mengasihani betapa hinanya cowok #2 itu

4. Hebat, kakak nggak perlu belanja makanan
Kakak kelas: Lo kalau buka puasa ngapain?
Adik kelas: Makan yang manis-manis lah, kurma misalnya.. Kalau lo?
Kakak kelas: Ngaca. Gue kan manis.
Adik kelas: ...

Didengar oleh orang-orang disekelilingnya yang benar-benar mau mencicipi si kakak kelas

5. Kalau be confident apa dong bu?
ABG labil #1: Eh, kita harus be ourself!
ABG labil #2: Iya! Be myself, be yourself!
ABG labil #1: Bu X, tahu nggak arti be yourself?
Si ibu itu: Tahu dong, percaya diri kan?

Didengar di Restoran Libanon yang membuat ABG-ABG yang lain takut kena kualat oleh si ibu itu.

2 comments:

Ummu Hudzaifah said...

LOL very entertaining
terlebih buat org yg ga kluar rumah seharian senin2 macam gue mas.

This one is my most fave post of yours dimas!!!
tapi somehow... yg ini fitnah ni:

"Didengar oleh orang-orang disekelilingnya yang benar-benar mau mencicipi si kakak kelas"

nyicip dari mane? ada juga langsung pengen lempar kaka kelas ke bulan

sekali lagi..
very entertaining!!!
bravo

Candu Layar Perak said...

yang no.2 kayaknya udah gak asing lagi tuh...