Friday, August 19, 2005

The Pattern in The Big Sky

Assalamu'alaikum kawans!

Senang sekali bisa berjumpa kembali setelah sekian lama dipisahkan oleh jarak dan waktu. Alhamdulillah gue sudah balik kembali ke Indonesia dengan sehat wal afiat tanpa kekurangan sedikitpun...

Semua sangat indah, jika gue mengingat delapan hari yang gue habiskan di Madinah, Mekkah, dan Jeddah... sangat indah dan tidak akan mampu terukir dengan serentetan kata-kata. Insya Allah teman semua akan berkesempatan melihat dan merasakan nikmat indah yang telah gue rasakan di sana

Ya Allah, rindu aku
Untuk dapat menumpahkan keluh kesah di pelataranMu
Ya Rasul, rindu aku
Untuk merasakan berseminya cinta dan ketenangan jiwa di dekat makammu





Sekarang gue sudah di Indonesia... Melanjutkan hidup, yang mudah-mudahan akan menjadi hidup baru.

No comments: